HUT MBD Ke -10 Bupati Ucapkan Terimakasih

Tiakur, Wartamaluku.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 kabupaten MBD, Jumat 20/07/2018. bertempat di gedung DPRD MBD.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD MBD Chao Petruz, turut hadir dalam rapat peripurna istimewa tersebut antara lain Bupati MBD Barnabas Orno/Wakil Gubernur terpilih dan Wakil Bupati Benyamin Noach, para pimpinan SKPD lingkup Pemda MBD serta undangan lainnya.

Bupati Orno dalam sambutannya mengatakan, rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Maluku Barat Daya merupakan peristiwa bersejarah bagi daerah Bumi Kalwedo.

Menurutnya, Kabupaten MBD yang secara resmi terbentuk pada tanggal 21 juli 2008 ini semakin hari semakin lebih baik, perubahan demi perubahan secara perlahan dapat dirasakan oleh masyarakat, telah terjadi perbaikan pada semua aspek kehidupan.

Lanjut Wakil Gubernur periode 2019-2024 terhadap semua aspek kemajuan yang telah dirasakan patut untuk di syukuri.

Selain itu, Bupati Maluku Barat Daya ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, antara lain Ketua dan Anggota DPRD yang selama ini bersama – sama mengselaraskan tanggung jawab membangun daerah MBD.

Kemudian kepada wakil bupati Benyamin Noach yang selalu berada disampingnya dalam membantu memimpin daerah kurang lebih 2 tahun ini, juga kepada seluruh Forkopimdo yang secara bersama menjalankan tanggung jawab kepemimpinan pada wilayah MBD.

Ucapan terimakasih juga kepada Sekretaris Daerah MBD, para pimpinan SKPD dan seluruh staf, para Camat bahkan semua masyarakat yang selama ini telah menopang dirinya dalam menjalan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bupati.

Terima kasih juga kepada Toko agama, tokoh masyarakat, pemuda yang selama ini memberikan partisipasi aktif terhadap jalannya Pemerintahan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya yang selalu mendoakan dan membantunya selama ini.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang di cintainya termasuk almarhum Yos Orno Imsula yang telah pergi meninggalkan dirinya. Bahkan Orno juga berterima kasih kepada orang – orang yang membenci dirinya.

Wakil Gubernur terpilih ini berpesan pada saatnya nanti MBD akan dipimpin wakil bupati Benyamin Noach, semua harus tetap semangat dan bersatu, saling bahu membahu membangun MBD, sebab dirinya yakin Benyamin Noach adalah seseorang yang memiliki hati nuarani untuk melanjutkan tanggung jawab kepemimpinan MBD. (WM)

Related posts