Ibrahim Banda Siap Membawa Perubahan Untuk Bursel 

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan, Drs Ibrahim Banda, M.Kes, mengaku siap memajukan Kabupaten Buru Selatan dengan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Buru Selatan.

Mantan birokrat itu menambahkan membangun Buru Selatan menjadi tanggung jawab semua orang sebagai anak daerah yang akan membuat perubahan.

” Visi-misi sebagai Balon Kepala Daerah untuk menata dan membuat perubahan agar Buru Selatan semakain maju . Oleh karena itu, hal mendasar adalah bagaimana setiap orang harus bekerja agar bisa membuat peruabahan” urainya, usai pendalaman Balon Kepala daerah di Partai Keadilan Sejahtera, Sabtu (7/6/2024).

Dikatakan, untuk membenahi Buru Selatan maka diperlukan strategi menuju Bursel yang sejahtera.

Banda, dirinya sambil mengikuti tahapan di enam partai yakni, Partai Amant Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Gerindra, PPP, PKS, dan Perindo.

Sebagai tahapan maka dirinya akan melakukan koordinasi secara baik agar dapat memilih pasangan yang siap dari kalangan muda untuk bekerja bersama membangun Buru Selatan dari segala bidang.

Karena itu, dirinya akan menggandeng tokoh muda yang bisa bekerja bersama memberikan yang terbaik bagi Buru Selatan.

“Dengan menata dan melakukan perubahan tentu dapat membawa masyarakat Bursel menjadi lebih baik. Karena itu perlu dukungan semua pihak. “Saya juga akan mengandeng tokoh muda yang siap kerja sama untuk Bursel kedepan. tutupnya. (WM/tim).

Related posts