Inovasi Baru,Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross

Inovasi Baru,Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross

Ambon,wartamaluku.com-PT.Tridharma Adigraha cabang Ambon,launching mobil New SX4 S-Cross pada hari Sabtu (24/09/2016) di Ambon City Center (ACC).Peluncuran produk terbaru dari PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut, sebuah model crossover premium di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun 2016.

“Produk ini dikembangkan sebagai perpaduan terkini dari desain,fungsionalitas,performa berkendara dan efisiensi bahan bakar,”ungkap Robert Tanamal selaku Presiden Direktur (Presdir).

Menurutnya,konsep produk tercipta dengan mengedepankan kualitas,kenyamanan untuk penumpang dan kapasitas bagasi yang luas.Sedangkan desain eksterior tercipta dari tiga kunci utama yakni emotion,quality dan aerodynamics.

Indra Andianto yang menjabat Sales 4W Group Head of Dealer Sales PT.SIS,turut hadir pula pada acara launching tersebut.Dirinya menjelaskan,perusahaan menyediakan produk mobil ini dalam empat warna.Di antaranya,Urban Blue,Pearl Arctic White,Premium Silver dan Granite Grey. “Mobil ini menggunakan bahan bakar premium.
Dapat dikendarai secara matic dan manual.Sedangkan untuk garansinya,sebesar Rp.100.000 per tahun .Walaupun miliki garansi,tapi harus service berkala untuk check-up keadaan mobil supaya garansi tidak hangus,”tuturnya.

Tanamal menambahkan,desain mobil ini mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan crossover jenis baru.Di dalamnya menawarkan performa aerodinamika yang superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar. “Model ini juga dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control,audio system canggih dengan monitor 7 inci,HID headlamp termasuk paddle shift di steering wheel.Kelengkapan ini berguna bagi pengalaman mengemudi yang menyenangkan.Dan,ditujukan bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang,”tutupnya. (WM-UVQ)

Related posts