Jhon Pieris Gelar Reses Di Negeri Liliboy, Hative Dengan Bagikan Kacamata Gratis

Jhon Pieris Gelar Reses Di Negeri Liliboy, Hative Dengan Bagikan Kacamata Gratis

Ambon, Wartamaluku.com – Ratusan warga Desa Liliboy dan Hative mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berlangsung di tiga titik yakni kantor desa Negeri Liliboy, sekolah SD Negeri Liliboy dan kantor desa Hative besar pada jumat 08/05/2018.

Perlu ditambahkan anggota DPD RI, bersama tim selain, meyerap aspirasi masyarakat melalui saran, usulan dan harapan demi kemajuan Desa yang nantinya akan di perjuangkan, dirinya juga membagikan kacamata baca secara cuma – cuma kepada masyarakat. Pantauan media ini di lokasi, pembagian kacamata baca yang dilakukan oleh anggota DPD RI ini, sasarannya adalah masyarakat yang memiliki penghasilan ekonomi menengah kebawah serta para orang tua yang sudah lanjut usia.

Bantuan kacamata yang diberikan oleh Prof. Dr Jhon Pieris ini sangat baik bagi masyarakat khususnya di negeri Liliboy karena dengan pembagian kacamata gratis ini sangat membantu masyarakat. Ungkap sekretaris negeri liliboy James Marissa kepada wartawan di sela – sela kegiatan bahkti sosial.

Menurutnya, Pemerintah Negeri Liliboy sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Anggota DPD RI Jhon Pieris yang mana telah bersedia membantu masyarakat dengan membagikan kacamata dengan cuma – cuma. “Kita dari pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Jhon Pieris yang mana sudah memberikan bakti sosial kepada masyarakat negeri liliboy dengan membagikan kacamata gratis”.ucapnya.

Selain kesehatan masyarakat negeri liliboy juga sangat membutuhkan kegiatan pemberdayaan, sebab negeri Liliboy masih dalam tahap perkembang yang membutuhkan perhatian pemerintah.

Apresiasi yang sama juga dikatakan oleh sekretaris negeri Hative kota Ambon Semi Kiriweno, karena menurutnya, mata adalah suatu panca indera yang sangat penting bagi manusia yang harus di jaga. Apalagi dengan teknologi yang begitu cangih seperti HP sebab bisa membuat mata menjadi terganggu.

“Oleh sebab itu, kami sangat apresiasi dan juga berterima kasih kepada Pak Jhon Pieris bersama tim yang mana mau membantu masyarakat hative dengan memberikan kacamata gratis”. Ucap sekretaris. (WM)

Related posts