John Resubun Ingin Bangun Kantor Cabang Bupati Di Elat

Jhon Resubun Ingin Bangun Kantor Cabang Bupati Di Elat

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara(Malra)  Yanuarius Resubun apabila diberikan Amanah oleh Tuhan, masyarakat  maka dirinya ingin membangun kantor cabang Bupati di Elat  Kei Besar.

“Ketika saya diberi  Amanah Oleh Rakyat maka Saya akan membangun Kantor Cabang Bupati Di Elat sebagai kantor Pembantu guna untuk memperlancar  Pembangunan yang lebih merata,untuk semua Masyarakat”. Ungkap Resubun kepada Pers usai mengikuti Fit And Proper Test Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di swisbell hotel ambon, minggu, 13/08/2017.

Selain berkeinginan bangun kantor cabang,  Jhon sapaan akrab ini  juga menawarkan program prioritasnya untuk membangun Maluku Tenggara menjadi lebih baik.

Menurutnya,  Pembangunan Infrasrtuktur di Maluku Tenggara khususnya pulau Kei Kecil 80% sudah bagus,namun yang menjadi problem adalah pembangunan pulau  Kei Besar, oleh sebab itu di kei besar merupakan salah satu program pembangunan yang menjadi prioritas. Ungkapnya.

“ Kita harus cepat melakukan Perubahan dengan tiga Prioritas pembangun yakni Infrastruktur,SDM dan Pranata-pranata sosial”.

Resubun juga menghimbau agar mayarakat selalu menjaga keamanan dan ketentram agar supaya pembangunan secepatnya merata.”bagaimana membangun dalam kondisi yang kacau,ucap Jhon panggilan akrabnya.

Ketika di tanyai terkait  wakil Jhon mengatakan saat ini masih komunikasi namun dirinya mengharapkan pasangannya kelak berasal dari pulau Kei Besar.

“Saya berharap pasangan saya berasal dari pulau kei besar agar lebih  mempercepat pembangunan di daerah tersebut,yang pastinya bukan Beragama Katolik sebab saya sudah katolik”.ujarnya..(WM)

Related posts