Kader Gerindra Malteng Inginkan Johan Lewerissa Maju Posisi Bupati

Kader Gerindra Malteng Inginkan Johan Lewerissa Maju Posisi Bupati

Ambon,wartamaluku.com- Sentuhan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng),Johan Lewerissa yang turun langsung bersosialisasi ke masyarakat kalangan bawah,nampaknya membawa aura dan semangat baru bagi masyarakat Malteng.Tak ketinggalan menggugah hati para kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di sana.
Ketua Ranting Partai Gerindra Hila Sarwon Allong,Herman Waliulu Ketua Anak Ranting Telaga Kodok beserta para kader yang tidak mau namanya dikorankan menginginkan Johan Lewerissa maju pada posisi Balon Bupati bukannya Wakil. Kenyataan ini kami dengar dari hasil wawancara bersama mereka dengan salah satu wartawan media ini melalui telepon selular tadi siang (14/05).

‘’Saat datang dan bersosialisasi bersama masyarakat kami di Telaga Kodok,sentak membuat Saya heran dan kagum akan visi misi yang dipaparkan Bapak Johan Lewerissa.Kenapa Beliau mengambil posisi Balon Wakil??sementara dari penjelasan visi misi serta dukungan masyarakat yang ada sudah terasa lengkap’’,ucap Waliulu.

Tambahnya,Apalagi masyarakat yang datang untuk bersua dengan Lewerissa pun merespon positif atas maksud dan tujuan pencalonannya semata-mata demi mensejahterakan masyarakat Malteng karena masih dikategorikan tertinggal apalagi sebagai salah satu kabupaten tertua. ‘’Figur muda dengan wawasan yang luas serta hati yang tulus ingin membangun Malteng juga bisa dengan cepat menggugah masyarakat kami di Hila,membuat Saya pun berharap Bapak Johan Lewerissa sebaiknya maju sebagai Balon Bupati.Kami memiliki lima kursi di DPRD Kabupaten,Saya pribadi yakin sungguh banyak Balon dari lintas partai ingin berpasangan dengan Bapak Johan.

Dari segi finansial dan dukungan sudah memenuhi syarat,ungkap Allong. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kedua ini,termasuk Malteng di dalamnya menyita perhatian publik.Apalagi,banyak figur yang mencalonkan diri mereka dengan senjata visi misi untuk menarik perhatian masyarakat.Namun,usut punya usut,ternyata Johan Lewerissa sudah direstui oleh Prabowo Subianto,Ketua Umum/Pembina Partai Gerindra,malahan Prabowo mendesak Lewerissa untuk mencalonkan diri sebagai Balon Bupati bukan Wakil dan siap datang ke Malteng untuk berkampanye.Bocoran ini kami dapatkan dari seseorang yang enggan namanya dikorankan.(WM-UVQ)

Related posts