Keliduan-Laratmase Bersepakat Pimpin MTB Dengan Hati

Keliduan-Laratmase Bersepakat Pimpin MTB Dengan Hati

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) periode 2017-2022 Jony R Keliduan SH dan Apolonia Laratmase bersepakat untuk membangun MTB dengan hati, jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin MTB lima tahun kedepan.
Menurut Keliduan masyarakat MTB membutuhkan sosok pemimpin yang matang dan dapat melakukan banyak perubahan menuju masyarakat MTB yang maju dan sejahtera.“Masyarakat Maluku Tenggara Barat semakin cerdas sehingga mereka membutuhkan pemimpin MTB yang mapan dan bisa melakukan banyak perubahan untuk MTB menjadi lebih baik” ujar Keliduan kepada wartawan.

Lanjutnya, MTB tidak hanya dilihat dari bagaimana mempersiapkan masyarakat menyambut Blok Masela, namun MTB harus dilihat sebagai daerah yang perlu dijamah pemimpin dengan hati untuk melakukan perubahan-perubahan pada berbagai bidang. “MTB bukan hanya kita bicara soal bagaimana mempersaipkan masyarakat dengan hadirnya Blok Masela namun yang paling penting juga adalah bagaimanan menjamah masyarakat dengan hati untuk melakukan perubahan-perubahan menuju masyarakat MTB yang sejahtera. Dan itu tidak hanya dilakukan dengan pemaparan yang hebat tapi perlu tindakan nyata kepada masyarakat” jelas Keliduan .

Sebagai Balon yang telah siap bertarung di Pilkada MTB 15 Februari 2017 mendatang maka penjajakan telah dilakukan dengan membangun komunikasi serta tahapan politik di Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN dan Partai NasDem.

“Komunikasi dan tahapan politik saya bersama dengan ibu Paula telah berproses di Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN dan Partai NasDem. Sebagai Balon perlu optimis untuk bisa merebut rekomendasi partai sebagai perahu politik yang kita tumpangi saat pertarungan Jilid II nanti, kita tetap mengikuti apa yang menjadi agenda dan aturan partai” jelas dia. (WMP-03)

Related posts