Ketua Komisi A DPRD Maluku Bangga Dengan Sosok Abas Orno

Ketua Komisi A DPRD Maluku Bangga Dengan Sosok Abas Orno

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua komisi A DPRD Provinsi Maluku Melkias Frans merasa sangat bangga dengan adanya salah satu putra terbaik Maluku Barat Daya yakni Barnabas Orno yang menjadi calon Wakil Gubernur Maluku.

Menurutnya, dari enam putra terbaik daerah kabupaten MBD yang berproses mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Maluku, tetapi yang mendapat rekomendasi oleh partai politik hanya Barnabas Orno dan itu merupakan kebanggaan masyarakat MBD, karena dia (Barnabas Orno) adalah Bupati yang sukses dalam meniti karir mulai dari bawah.

“Saya pribadi sangat bangga dengan sosok Barnabas Orno yang merupakan putra terbaik dari kabupaten Maluku Barat Daya yang maju sebagai calon Wakil Gubernur Maluku, memang ada sekitar 6 putra terbaik MBD yang berproses namun hanya Barnabas Orno yang mendapat rekomendasi partai politik meskipun sebagai calon wakil”. Akui Frans.

Ketika ditanyai terkait dukungan Frans kepada calon Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Dia mengatakan, sebagai politisi tetap loyal pada partai demokrat yang mengusung kandidat lain yakni pasangan Santun sehingga dirinya tetap pada komitmen partai.

“Soal dukungan, saya ada pada partai Demokrat yang mengusung pasangan Santun sehingga saya tetap loyal dan komitmen kepada partai”. Ucapnya.

Selain itu, disinggung soal kemenangan, Frans mengungkapkan kemenangan itu tergantung dari kerja keras partai pengusung dan pendukung untuk kemenangan pasangan calon yang di usung. Tandasnya. (WM)

Related posts