Ketua Partai Nasdem MBD Bantah Selingkuhi Bunga Oknom PNS

Ketua Partai Nasdem MBD Bantah Selingkuhi Bunga Oknom PNS

Tiakur,Wartamaluku.com – Setelah tiga anggota DPRD MBD yang di duga tersandung Kasus Amoral dan belum mendapat kepastian hukum dalam penyelesaian kini, muncul lagi kasus Amoral Laures Borel oknom anggota DPRD MBD yang juga Ketua Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya Laurens Borel yang juga anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya akhir-akhir ini melalui medsos bahkan ada perbincangan di masyarakat bahwa dirinya melakukan perselingkuhan dengan bunga oknom PNS di Kecamatan Lurang.

Selain sejumlah informasi yang dihimpun media ini menyebutkan lantaran hubungan gelap yang jalin Lauren Borel dan bunga menyebkan sering mobil Dinas DPRD digunakan untuk antar jemput bunga setiap waktu pagi sampai malam.

Sementara itu Laurens Borel Ketua Partai Nasdem yang juga Anggota DPRD MBD saat di konfirmasi wartawan media ini terkait adanya pemberitaan di medsos bahkan di kalangan masyarakat yang saat ini menjadi sorotan Publik.

Melalui telpon selulernya Borel membantah dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut, pertanyaan yang timbul siapa korbanya ini semuanya di politisi yang dilakukan oleh Heri Lekipera dan Frets Pera untuk mendeskritkan saya dan berusaha untuk membuat pembusukan untuk menjatuhkan popularitas saya karena mereka memaksakan saya memasukan Mos Maahuri menjadi Ketua Partai Nasdem tetapi saya tidak setuju karena itu mereka berusaha melakukan politisasi untuk menjatuhkan kredibilitas saya dihadapan publik.ujar Borel

Lebih lanjut menurutnya sebagai Anggota DPRD asal Dapil PP Terselatan saya bisa membantu memberikan fasilitas jika mereka membutuhkan bantuan, Kata ketua DPD partai Nasdem.

Sebagai Anggota DPRD asal PP Terselatan harus bantu memberikan fasilitas mobil Dinas untuk memfasilitasi mereka dalam memberikan kemudahan dalam rangka melakukan pengurusan mereka, apakah itu katagori sebagai Selingkuh, kalau itu selingkuh siapa korbanya jelas Borel. (WM)

Related posts