Koalisi Muda Maluku Perindo Resmi Dilantik

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua Umum Koalisi Muda Maluku (KOMANDO) Benny Pramula resmi melantik pengurus DPW Koalisi Muda Maluku dengan Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Koalisi Muda Indonesia (Komando) Nomor SK-010/DPP-KOMANDO /A/III/A/2018 Tentang Struktur Organisasi Dewan Pimpinan Wilayah Koalisi Muda Perindo (Komando) Wilayah Maluku. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Wanita, jln diponegoro, ambon, Rabu 14/3/2018.

Menurut ketua umum dalam sambutannya mengatakan keprihatinan terhadap kondisi pemuda saat ini karena, ada pemuda yang menganggap narkoba adalah sarapan pagi, lakukan seks bebas bahkan agama pun di bawah – bawah.oleh sebab itu dia berharap pengurus Komando yang baru saja dilantik bisa mewujudkan generasi muda tanpa Narkoba dan lain-lain.

“Bangsa kita adalah bangsa besar, bangsa yang mayoritas penduduknya adalah pemuda. tapi sayang, melihat kondisi pemuda, pelajar, dan mahasiswa pada hari ini. Kenapa, karena narkoba sudah menjadi seperti sarapan pagi, seks bebas sudah menjadi hal yang tabu, bahkan agama sekalipun hanya dianggap barang kuno yang harus dipensiunkan”. Ucap Ketua Umum.

Dia berharap Koalisi Muda Maluku bisa menjadi generasi yang transformatif dan inovatif demi mewujudkan generasi muda tanpa narkoba serta bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, bukan itu saja Generasi muda harus menjadi Pelopor dan tampil terdepan untuk membawa bangsa ini menuju Indonesia Sejahtera sesuai dengan Visi dan Misi Besar Partai Perindo .

Selain itu, menurut Ketua DPW Perindo Maluku M .Isa Raharusun dalam sambutanya mengungkapkan dengan terbentuknya Komando Maluku maka kita harus satukan Hati baik itu Kader ,relawan maupun Organisasi sayap lainnya yang ada di Partai perindo agar menuju tahun Politik 2018 ini kita bisa menagkan Pasangan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno (BAILEO) dan kita juga bisa menagkan Pileg 2019 , demi mewujudkan Indonesia sejahtera. (WM)

Related posts