Lepas Kontingen Pasparani Maluku Ini pesan Bupati Aru

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Bupati dr Johan Gonga melepas kontingan pesta paduan suara gerejani (Pasparani) Kabupaten Kepulauan Aru Senin 19/9/2022 bertempat di gunung Aula Cenderawasih Dobo.

Kontingen Pasparani Kepulauan Aru akan mengikuti lomba Pesparani Katolik ke 4 Tingkat Provinsi Maluku di Kota Tual 24-30 September 2022.

Bupati dalam sambutannya mengatahkan pasparani merupakan aktivitas seni budaya dan kegiatan kerohanian umat Katolik dalam bentuk pegelaran lomba musik dan nyanyian liturgi, dengan tujuan mengembangkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan terhadap ibadah dan liturgi gerejawi, serta mendorong pengembangan seni budaya bernafaskan iman katolik, sebagai satu wujud kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan banyak terimakasih kepada LP3K, yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Saya berharap segala perjuangan yang tulus, dapat menghasilkan hasil yang baik demi mewujudkan harapan bersama meningkatkan persatuan umat Katolik di provinsi Maluku.

Kepada peserta asal kabupaten kepulauan Aru, agar dapat membangun mental dan nyali, menjaga kekompakan dan kebersamaan disiplin terhadap arahan pendamping dan pelatih karena penilaian yang dilakukan nantinya akan sangat ketat.

Kepada seluru peserta,pelatih dan official saya ucapkan selamat bertanding dan berkarya semoga kelak memberikan hasil yang terbaik untuk kabupaten kepulauan Aru.

Hadir dalam acara pelepasan kontingen Pasparani, Wakil Bupati Muin Sogalrey, Ketua dan wakil Ketua Tim pengerek PKK kabupaten kepulauan Aru, asisten sekda, Ketua Mui Kabupaten Kepulauan Aru Haris Elwahan, Kepala Kementrian Kabupaten Kepulauan Aru H. Muhammad Hanafi Rumatiga, Wakil uskup Kabupaten Kepulauan Aru RP Tino Ulahayanan, para pimpinan OPD lingkup Pemda Aru.

Untuk diketahui Peserta Pasparani,
pelatih dan official kabupaten kepulauan Aru berjumlah 240 orang. (WM/tim).

Komentar Anda?

Pos terkait