Maluku Butuh Pemimpin Yang Tepati Janji

Maluku Butuh Pemimpin Yang Tepati Janji

Buru, Wartamaluku.com – Janji pemimpin sejati tidak akan pernah ingkar janji, baik pada janji yang diucapkannya, lebih-lebih janji yang dilontarkan kepada rakyat secara langsung baik lisan maupun tulisan. Oleh sebab itu masyarakat Maluku harus pilih pemimpin yang suka tepati janji. Pemimpin tersebut hanya ada pada pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno. Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Maluku Edwin Huwae saat melakukan orasi singkat di lapangan Bupolo kabupaten Buru, senin 30/04/2018.

Huwae mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin daerah yang punya hati, jujur, adil dan pemimpin yang dekat dengan rakyat juga kalau janji itu ditepati dan memiliki ketulusan untuk berjuang demi perbaikan masa depan rakyat dan daerahnya. Dia juga mengajak masyarakat pulau Buru untuk sama – sama berjuang menangkan pasangan Baileo. sebab Maluku butuh pemimpin yang terbaik, yang mampu menepati janji-janjinya.

“Mari katong sama – sama berjuang dan memenangkan pa Murad dan pa Abas karena mereka berdua adalah pemimpin yang pro dan terus bersama rakyat, pasangan Baileo juga pemimpin yang tepati janjinya kepada masyarakat di negeri Bupolo dan seluruh masyarakat Maluku”.

Selain itu, menurut Calon Gubernur Maluku Murad Ismail dalam orasi singkatnya mengatakan dirinya adalah pemimpin yang tidak banyak bicara tetapi pemimpin yang pasti tepati janji.

“Pemimpin itu tidak perlu banyak bicara tapi jadi pemimpin yang tepati janji. Saya datang di Bupolo pulau Buru karena saya harus tepati janji. Bulan lalu saya ke Buru, dan saya janji membawa Fildan ke pulau Buru ini. Sekarang saya sudah tepati janji dengan membawa Fildan”. Ucap Murad. (WM)

Related posts