MBD Membutuhkan Fasilitas Speed

MBD Membutuhkan Fasilitas Speed

Ambon,Wartamaluku.com- Kepala Dinsosnakertrans kabupaten Maluku Barat Daya K. Paliaky kepada wartamaluku.com di ambon mengatakan daerah maluku barat daya merupakan daerah yang sangat rawan dengan bencana yang ditempuh dengan menggunakan angkutan laut maupun darat, sehingga daerah tersebut membutuhkan fasilitas speed dan juga mobil.

Menurut Paliaky MBD adalah daerah berpulau-pulau, sehingga ketika terjadi bencana kami sangat sulit untuk segera ke lokasi hal ini menyebabkan kami lambat untuk menangani bencana yang terjadi.

“Agar lebih cepat tanggap darurat, MBD sangat membutuhkan fasilitas Speed maupun mobil karena fasilitas speed ini bisa membantu kami untuk menjangkau pulau-pulau sedangkan mobil ke desa-desa.

Paliaky berharap pemerintah pusat maupun provinsi bisa lebih memperhatikan daerah MBD salah satunya memberikan bantuan fasilitas yang dibutuhkan seperti speed dan mobil dalam menangani bencana.

Kadis juga mengungkapkan pemerintah provinsi melalui dinas sosial pernah menjanjikan salah satu fasilitas speed namun hingga saat ini belum ada realisasi. (WM-01)

Related posts