MBD Pasti Dukung Gubernur Terpilih Bangun Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Wakil Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Noach mengatakan pasti mendukung semua program Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Murad Ismail-Barnabas Orno untuk membangun Maluku lebih baik.

“Kami Kabupaten MBD pasti mendukung pa Gubernur dan pa wakil gubernur dalam membangun Maluku lebih baik”. Ungkapnya kepada sejumlah wartawan usai mengikuti syukuran HUT Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail di islamic center, selasa, 11/09/2018.

Menurutnya, kedepan Maluku pasti lebih baik karena, Gubernur dan wakil gubernur terpilih ini memiliki jaringan investor yang kuat, baik itu secara nasional maupun internasional.

Oleh sebab itu, sudah pasti dengan jaringan investor yang kuat maka daerah Maluku termasuk Maluku Barat Daya pasti lebih maju.

MBD pasti mendukung pada semua sektor, baik itu pertanian, pertambangan, pendidikan dan lain – lain. Membangun Maluku tidak gampang, karena itu semua bupati, walikota, gubernur bergandeng tangan saling kerjasama demi kesejahteraan masyarakat Maluku. Tutur Wabup

“Kabupaten Maluku Barat Daya pasti mendukung karena MBD adalah bagian dari provinsi ini maka kita harus saling kerjasama antara bupati, walikota bersama gubernur wakil gubernur dalam mensejahterakan masyarakat Maluku.” (WM)

Related posts