Menuju Malra I, Welerubun Yakin Dapat Rekomendasi Nasdem Dan PAN

Menuju Malra I, Welerubun Yakin Dapat Rekomendasi Nasdem Dan PAN

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal calon bupati Maluku Tenggara Thedeus Welrubun yakin mendapat rekomendasi Partai Nasdem dan partai Amanat Nasioanl (PAN). Demikian kata ketua DPRD Malra ini kepada wartawan di ambon, 13/11/2017 mengatakan dengan Mengambil Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), Yane Novita Let-let sebagai bakal calon wakil Bupati Maluku Tenggara yang akan mendampingi dirinya dalam perhelatan pilkada Malra tahun 2018, maka ia yakin akan di berikan rekomendasi oleh kedua partai tersebut.

Welerubun yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malra mengaku, sebagai kader partai Nasdem tentu dirinya akan mendapatkan rekomendasi Partai NasDem sebagai kendaraan untuk maju bertarung di Pilkada Malra tahun depan.

“Selaku kader Partai NasDem, saya tetap optimis akan mendapatkan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Malra tahun depan,”jelas Thedeus. Dia meyakini hasil survey terhadap dirinya dalam tingkat elektabilitas dan popularitasnya di Kabupaten Malra sangat tinggi. Ditambah dengan pengalaman politik pasanganbya, sudah pasti mereka akan mendapat tempat di hati mastarakat.

Dan hal itu yang menjadi tolak ukur dirinya bersama pasangannya maju dalam perehalatan politik lima tahunan ini. “Saya tetap yakin, partai akan menugaskan saya di Pilkada Malra. ditambah dengan basis masing-masing baik saya maupun bakal calon saya, tentunya kita dapat mendapat kepercayaan masyarakat sebagai sebagai poris baru pemerintahan yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.”tandasnya. (WM)

Related posts