Miliki Kemampuan Yang Sempurna, BAILEO Mampu Atasi Pengangguran Di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) memiliki kemampuan manajemen tim yang sempurna, ini terlihat ketika berproses mulai dari pendaftaran di partai – partai politik bahkan sampai sekarang saat melakukan kampanye – kampanye terbatas itu sangat terlihat kedekatan kandidat bersama masyarakat.

“Nilai untuk pasangan BAILEO ini excellent atau cumlaud, dilihat dari sisi pemenuhan syarat-syarat dukungan baik partai politik maupun dukungan masyarakat dan  ini merupakan modal besar bagi pasangan BAILEO, sebab belum tentu dimiliki pasangan yang lain”. Demikian dikatakan salah satu toko Saniri  di kabupaten Maluku tengah D. Nivan  kepada media ini di Ambon, kamis, 8/3/2018.

Menurutnya, manajemen tim sukses yang terdiri dari Parpol pengusung pasangan calon, sangat menentukan ekspektasi pemilih. Jika Parpol bekerja dengan sungguh – sungguh maka pasangan Baileo akan memenangkan pertarungan pilgub Maluku nanti. Tandasnya sambil terseyum.

Apalagi salah satu visi misi pasangan BAILEO adalah mengatasi angka penganguran dan kemiskinan, sebab pengangguran di daerah ini semakin banyak dan mungkin masalah itu menjadi beban bagi pasangan tersebut untuk rela melepas jabatan dan mau mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. Karena selama bertahun – tahun di daerah Maluku untuk pengangguran saja semakin meningkat.

Sehingga sambung dia, Persoalan pengangguran dan kemiskinan ini harus diselesaikan, sebab realita yang ada banyak sarjana yang menjadi tukang becak”,
Oleh sebab itu, kondisi Maluku saat ini perlu adanya perubahan dan harus  menciptakan Maluku yang baru agar Maluku kedepan lebih baik. Ucapnya.

“Saya bukan orang partai, saya hanya  masyarakat biasa tapi ketika mendengar visi – misi dari kandidat Murad Ismail dan Abas Orno saya rasa pasangan ini layak pimpin Maluku lima tahun yang akan datang”. (WM)

Related posts