Miliki Konsep Berjiwa Muda, MRT Dapat Pujian di Demokrat

Miliki Konsep Berjiwa Muda, MRT Dapat Pujian di Demokrat

Ambon,Wartamaluku.com – Setelah disanjung oleh beberapa partai politik lantaran mampu mewaliki kaula muda di kontestasi politik Maluku, kini giliran konsep milik Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Mozes Rudy F Timisela yang dipuji.

Konsep ‘Berani Bersama Rakyat Berbasis Siwalima’ itu mampu memikat hati Partai Demokrat yang dianggap mampu mengakomodir seluruh elemen kepentingan masyarakat Maluku secara luas.

Sekretaris KPP Partai Demokrat Maluku, Muis Ishak kepada wartawan mengaku memberikan apresiasi penuh kepada MRT sapaan akrabnya lantaran mampu mewakili kaum muda di Maluku dalam kancah perpolitikan yang kian meningkat ini.

‘Saya memberikan apresiasi kepada Bung Rudy (karena masih muda) yang berani maju bertarung dalam kontes perpolitikan di Maluku ini,’ ungkap Ishak usai pengambilan formulir pendaftaran yang dilakukan oleh Tim MRT, Jumat (14/7).

Konsep ‘Berani Bersama Rakyat Berbasis Siwalima’ itu, kata Ishak, merupakan perpaduan semangat atau jiwa muda yang membara untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Maluku secara bersama-sama dalam bingkai budaya siwalima.

“Menarik sebetulnya konsep yang digagas, karena didalamnya sudah termuat semangat jiwa raga orang muda yang bertekad membangun dan berjuang akan kepentingan masyarakat secara bersama-sama,”jelas Sekretaris DPC Demokrat Buru ini.

Dia menambahkan, jika orang muda bersatu dan diberi pemahaman terkait konsep ini maka dipastikan bukan hanya barisan orang muda yang ada dibelakang, namun seluruh elemen masyarakat pasti mendukung.

Soal pandangan pasangan ideal yang cocok mendampinginya, Ishak menyerahkan sepenuhnya kepada MRT. “Soal itu, saya selaku kader partai menyerahkan sepenuhnya kepada MRT untuk menentukan pasangannya di pilkada nanti,”tandasnya.

Sekedar tahu, Tim Mozes Rudy F Timisela yang diwakili oleh Eliza de Lima dan Santos Walalayo telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Maluku sekitar pukul 15.30 Wit dan langsung diterima oleh Tim penjaringan bakal calon di DPD Partai Demokrat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris KPP , Muis Ishak. (WM)

Related posts