Nono Sampono Buka Puasa Bersama Media Massa Dan OKP Cipayung

Nono Sampono Buka Puasa Bersama Media Massa Dan OKP Cipayung

Ambon,wartamaluku.com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI),Nono Sampono adakan buka puasa bersama OKP Cipayung dan Media Massa baik Media Cetak maupun elektronik di kediamannya sabtu (11/06).

Turut hadir dalam Buka Puasa bersama tersebut yakni Ketua DPW Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Maluku,Zulkifly Lestaluhu. Melalui siraman rohani singkat yang dibawakan Ustad Abdul Karim Tawaulu mengungkapkan, syukur tak terhingga kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa karena kita bisa berkumpul lagi di kediaman Bapak Nono Sampono dalam suasana Ramadhan di hari keenam.

‘’Hai orang-orang beriman,hendaknya kita taat kepada Rasul dan para pemimpin,baik yang bersifat lokal maupun nasional.Di dunia ini,Kita dilahirkan satu rahim,hanya berbeda keyakinan.Puasa kita harus puasa seperti ular,supaya terjadi perubahan mainset dan paradigma berpikir serta tingkah laku kita’’,ucap Tawaulu.

Lanjutnya,Saya salut dengan para aktifis kita di Maluku.Karena mereka lah yang menghidupkan Masjid Raya Alfatah.Di daerah lain, aktifis kurang begitu aktif dalam peribadatan di Masjid. Dalam kesempatan yang sama,Nono Sampono yang merupakan salah satu Senator Maluku pengagas acara Buka Puasa tersebut mengatakan,pentingnya peran media massa dalam menjembatani aspirasi masyarakat ,Selama setahun lebih Saya duduk di Senayan saat ini.Juga,sudah mempublikasikan berbagai upaya yang dilakukan demi memperbaiki kesejahteraan masyarakat.

‘’Bagi adik-adik kita dari organisasi kepemudaan,hendaknya turut terlibat langsung dalam proses pembangunan demi memajukan Maluku daripada sibuk bersuara di jalan-jalan dalam aksi demo.Supaya terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas dari anak-anak Muda Maluku,’’ungkap Sampono.(WM-UVQ)

Related posts