Pasangan Baileo Pasti Menang Pilkada Maluku

Pasangan Baileo Pasti Menang Pilkada Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku yakin pasangan calon Murad Ismael dan Barnabas Orno pasti memenangkan Pilkada Maluku pada 27 Juni mendatang. Demikian dikatakan Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis kepada sejumlah pers usai meresmikan posko Cinta di Ambon, minggu, 29/04/2018.

Menurutnya, partai kebangkitan bangsa bersama semua partai pendukung dan pengusung pasti Solid dan siap bekerja keras untuk memenangkan pertarungan pilkada Maluku sebab dirinya sangat yakin pasangan Baileo akan keluar sebagai pemenang pilkada. “Kami sangat yakin pasangan BAILEO pasti memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku karena mengevaluasi kerja keras partai politik pengusung dan pendukung serta keinginan masyarakat Maluku untuk memilih pemimpin baru.” Ucapnya.

Meskipun Pasangan BAILEO tampil sebagai pendatang baru di panggung perpolitikan Maluku, namun partai pengusungnya adalah yang terbanyak dari kedua paslon yang lain, ini adalah satu poin yang menguntungkan. Ketika Rekomendasi ditandatangani Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen H Abdul Kadir itu menandakan partai PKB wajib bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon yakni pasangan Baileo. Tandanya.

“Saya telah menginstruksikan jajaran partai, baik DPC, DPAC hingga ranting – ranting yang ada di 11 kabupaten/kota agar mengamankan SK DPP PKB,” ujar Basri.

“Apabila ada kesan masyarakat kok tahapan kampanye diam – diam saja. Tetapi Sebenarnya kondisi diam – diam itu karena masyarakat telah menyadari strategisnya stabilitas keamanan yang kondusif,” tandas Basri. (WM)

Related posts