Pasangan BAMAN Siap Berikan Perlawanan di Pilkada Buru

Pasangan BAMAN Siap Berikan Perlawanan di Pilkada Buru

Namlea,Wartamaluku.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Bakri Lumbessy MBA dan Amrullah Madani Hentihu ( BAMAN ) siap memberikan perlawanan dalam pentas Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) 15 February 2017 mendatang.

Perlawanan yang diberikan pasangan BARU setelah mereka mendapat dukungan besar dari masyarakat, baik yang berada di bagian pesisir Air Buaya dan Batabual, maupun Daratan Waeapo, pasca Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan Ramly Umasugi dan Amustofa Besan (RAMA) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati .

Dukungan mengalir bagi pasangan BAMAN ini sebab mantan Bupati yang menjabat dua periode yakni Husnie Hentihu (Ayah dari Rully Hentihu) masih tertanam di hati masyarakat, karena begitu besar kebaikan, jasa dan pengabdian bagi kabupaten Buru saat itu.

Oleh karena itu pada pentas PIlkada Buru 15 February mendatang masyarakat yang mendiami 10 kecamatan ingin Pasangan duet Lumbessy – Hentihu dapat melanjutkan pengabdian yang telah diwariskan Husnie Hentihu lima tahun mendatang.

Pasangan BARU dipastikan maju dalam pentas perpoilitikan di kabupaten penghasil minyak kayu putih, setelah secara remi mendapat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memiliki 3 kursi di legislatif Buru, menyusul rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) dengan kursi serta Partai Keadilan Sejaterah (PKS) 1 yang hanya memiliki 1 kursi (WM/P.01)

Related posts