Pasar Tiakur Sudah Rampung 100 Persen

Pasar Tiakur Sudah Rampung 100 Persen

Ambon,Wartamaluku.com- Untuk pasar tiakur kabupaten Maluku barat daya sudah selesai dikerjakan, hal ini disampaikan Kepala Bidang Perdagangan Provinsi Maluku Bustama Ohorela kepada wartamaluku.com di ruang kerjanya selasa 01/06.

Menurut Ohorela pembangunaan pasar tiakur yang dikerjakan dengan dana APBD provinsi maaluku ini dalam waktu dekat akan dihibahkan kepada pemerintah kabupaten Maluku barat daya untuk dikelola. Saat ini semua pekerjaan sudah rampung 100%, dan rencana dalam tahun ini kami akan serahkan kepada pemda setempat. Mudah-mudahan bulan depan sudah bisa diserahkan. Kata Ohorella.

Di tempat terpisah juga kepala dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten MBD Drs. Zet.C. Bakkeer mengatakan pekerjaan pembangunan pasar tiakur memang sudah selesai namun, pemerintah MBD belum bisa ambil ahli, sebab hingga saat ini belum diserahkan kepada kami. Oleh karena itu kami berharap agar pemerintah provinsi secepatnya menghibahkan pasar tersebut. Kata Bakker.

Lanjut Bakker, sambil menunggu penyerahan kami akan melaksanakan proses seleksi pemanfaatan pasar, proses seleksi ini sesuai Perda sehingga wajib untuk kami laksanakan. Selain itu ada juga sambil menunggu kami akan menata halaman pasar sehingga kelihatan bersih dan rapi, karena halaman pasar saat ini masih berumput tetapi pelan-pelan kami menatanya. Ucap Bakker. (WM-01)

Related posts