Perempuan NU Maluku Siap Dukung Gus Muhaimin Untuk Presiden RI 2024

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Kota Ambon mendapat dukungan penuh perempuan Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Maluku sekaligus deklarasi Perempuan NU yang digelar di salah satu hotel di Kota Ambon, Rabu (3/8).

Deklarasi Perempuan NU Provinsi Maluku diikuti ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis, kader-kader partai dan seluruh perempuan NU Provinsi Maluku.

Gus Muhaimin menegaskan jika deklarasi perempuan Nahdatul Ulama Provinsi Maluku memiliki norma dan doktrin yang ditata secara struktural sejak dari dalam keluarga .

” Ketika saya ditanyakan mengapa sangat optimis dengan Perempuan NU, saya katakan sebab Kader NU yang paleng siap menata bangsa Indonesia. Justru kader yang tidak percaya tidak memiliki nilai NU. Dibelakang saya ada perempuan NU dengan begitu kita robah Indonesia jadi lebih baik ” tekad Gus Muhaimin.

Menurutnya, Maluku mempunyai potensial alam yang kaya dan tiada taranya. Karena itu untuk menata dan membangun Indonesia hanya memerlukan keberanian totalitas pimpinan untuk berjuang bersama dengan tetap menjunjung nilai nilai NU .

Gus Muhaimin menegaskan kehadirannya di tanah raja-raja memberikan komitmen bahwa dari Ambon- Maluku kita tata Indonesia semakin lebih baik .

” Mari kita saling rangkul dan tata Indonesia dari Kota Ambon-Maluku” tutup Gus Muhaimin. (WM)

Komentar Anda?

Pos terkait