Pilih Gubernur Yang Harus Tegas, Tepati Janji

Ambon, Wartamaluku.com – Provinsi Maluku butuh pemimpin yang tegas, pemimpin yang tepati janji – janjinya, pemimpin yang berani tegahkan keadilan, oleh sebab itu jangan ragu – ragu memilih pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno. Demikian dikatakan anggota DPRD Maluku Semuel Letelay kepada media ini di Ambon, sabtu, 16/06/2018.

Menurutnya, Jelang pilkada Maluku banyak isu yang saling menyerang satu dengan yang lain, saling menakut – nakuti, sehingga masyarakat awam pun merasa takut untuk memilih.

Masyarakat sudah cerdas, masyarakat tidak terbuai dengan janji-janji kampanye. Sebab, kampanye adalah rencana ke depan yang belum tentu terealisasi.

Sebab, kalau cuma kampanye gampang, namanya juga kampanye politik itu tidak bisa dituntut hukum, kalau kampanye ada banyak janji tetapi saatnya tidak terealisasi, karena ada alasan tertentu. imbuhnya.

Selain itu, Menurut Anggota DPRD asal MTB – MBD ini, pemimpin Maluku ke depannya harus selalu tepati janji, berlaku adil, tegas, bersahabat, tidak membiarkan rakyat kebingungan, omongannya pun tidak berubah- ubah. Ungkapnya.

Letelay juga mengajak masyarakat Maluku, Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 ramai – ramai ke TPS dan mencoblos Pasangan nomor urut 2 yakni Murad Ismail dan Barnabas Orno. Tandasnya. (WM)

Related posts