Rakyat Maluku Butuh Perubahan, Hanya Baileo Yang Berikan Harapan

Ambon, Wartamaluku.com – Sejujurnya, Maluku membutuhkan pemimpin yang tegas, berwibawa, dekat dengan rakyat dan memiliki jejaring baik Nasional maupun Internasional. Demikian dikatakan penasehat Hukum Rony Sianressy kepada wartawan di Ambon, Rabu, 06/06/2018.

Menurutnya, pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno adalah merupakan sosok pasangan  yang tegas, berwibawa, dekat dengan rakyat bahkan hanya pasangan Baileo yang memiliki jejaring baik Nasional maupun Internasional. Oleh sebab itu untuk lima tahun ke depan masyarakat membutuhkan pemimpin baru.

Sebab, kata mantan kader partai Golkar ini, masyarakat baru mengetahui sosok pemimpin Murad Ismail dan Barnabas Orno, ketika proses-proses penggalangan, kampanye maka rakyat mulai memilih pasangan Baileo. Karena masyarakat tahu Baileo layak pimpin Maluku 5 tahun kedepan.

“Secara objektif bahwa Maluku membutuhkan sosok pemimpin yang tegas berwibawa dekat dengan rakyatnya memiliki jejaring baik nasional maupun internasional, karena fakta membuktikan bahwa kita tidak mampu membangun Maluku dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat hanya dengan dana APBD saja, tetapi perlu campur tangan pemerintah pusat. Ucap Sianresy.

“Rakyat membutuhkan perubahan karena selama ini rakyat menilai pemerintahan sebelumnya gagal membangun Maluku, oleh sebab itu, kita melihat pemimpin yang bisa membangun Maluku ke depan yakni hanya pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan jargon Baileo”. Ucapnya.

Menurutnya, pasangan lain bukan tidak baik tetapi, bagi Sianresy hanya pasangan Baileo yang paling terbaik untuk Maluku karena perpaduan Seorang Polri dan Birokrat, Politisi maka sudah pasti bersama Baileo Maluku bisa keluar dari keterpurukan selama ini. “Oleh sebab itu saya sangat yakin pasangan ini mampu memberikan sebuah harapan bagi masyarakat untuk 5 tahun yang akan datang”. Tandas Sianresy.

Dia juga sangat yakin akan kemenangan pasangan Baileo. “Saya sangat sangat yakin pasangan Baileo pasti memenangkan pertarungan pada pilkada Maluku”. Ucapnya.(WM)

Related posts