Resmi Diluncurkan, All New Ertiga Siap Mengaspal Di Maluku

Resmi Diluncurkan, All New Ertiga Siap Mengaspal Di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Setelah memperkenalkan All New Ertiga pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19 April lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga di Kota Ambon, Maluku Untuk diketahui All new Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

Komisaris PT. Tridharma Adigraha, Robert Tanamal menyatakan, All Wew Ertiga hadir di kota Ambon Maluku dengan perubahan signifikan dari produk sebelumnya, baik dari sisi eksterior maupun interior. bahkan dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif dan tetap irit bahan bakar. Ujarnya.

“Secara dimensi All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. desain progresif yang khas ada pada grille bagian dengan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan,” Ungkap Tanamal.

Selain itu, eksterior pada mobil All New Ertiga juga dipercantik dengan garis bahu dan dinamis, dengan lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis, serta kemewahannya terletak di desain headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus, namun tidak menyilaukan. sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan.

” Dengan kabin ALL New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega, jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40, sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50,” ungkap Tanamal.

Tanamal menjelaskan, jika suspensi depan McPherson strut mampu meredam guncangan secara signifikan saat berada di jalanan yang rata maupun bergelombang, suspensi belakang torsion Beam menjaga kestabilan All New Ertiga saat berbelok dalam kecepatan tinggi. sehingga meningkatkan kenyamanan saat pengendara maupun penumpang berada di dalam All New Ertiga.

Oleh sebab itu, jangan ragu menggunakan All New Ertiga, karena selain memiliki banyak kelebihan mobil ini juga sangat mudah untuk medapatkan alat – alat mesinnya seperti spare part dan lain – lain di kota Ambon. Ungkapnya.

“All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru,yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan magma Grey Metalic warna lainnya adalah snow white pearl,Radiant Red Pearl, Silky Silver Metalic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metalic. All New Ertiga di kota Ambon dibanderol dengan harga Rp.234.000; tuk tipe GA, Rp.250.000.000 dan untuk tipe GL MT dan Rp.263.000.000 untuk tipe GX MT. bahka ada diskon yang diberikan bagi para pembeli dari periode Mei hingga Juni. Selain itu, masih kata Tanamal, setelah diluncurkan All New Ertiga ini pasti memiliki target dalam penjualan di kota Ambon Maluku dengan target minimal 33 persen di tahun ini. (WM)

Related posts