Said- Andre Belum Ada Putusan Untuk Berpasangan

Said- Andre Belum Ada Putusan Untuk Berpasangan

Ambon, Wartamaluku.com – Meskipun selalu terlihat bersama-sama namun belum tentu berpasangan seperti Bakal Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff yang adalah Petahana membantah telah berpasangan dengan Bakal calon Wakil Gubernur Maluku Andrias Rentanubun yang saat ini masih menjabat Bupati Maluku Tenggara, dalam mengikuti Pilkada Maluku 2018 mendatang.

Menurut Said Semua informasi berkembang maupun pemberitaan sejumlah media itu tidak benar, ungkap Said Assagaff Kamis,14/09/2017.

Said menjelaskan, diinformasikan maupun diberitakan telah berpasangan dengan Anderias setelah menghadiri tes kepatutan dan kelayakan di kantor DPP PKB di Jakarta pada 9 September 2017.

“Kebetulan saat ini tiba di kantor DPP PKB bersamaan sehingga diberitakan telah berpasangan. Padahal itu tidak benar,” ujarnya.

Dia mengakui, ditawarkan berpasangan dengan sejumlah Balon Gubernur. Hanya saja, Balon Wagub belum ada yang memastikan telah mendapatkan rekomendasi dari partai politik (Parpol) tertentu.

“Jadi siapa Balon Wagub yang lebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari Parpol, maka berpeluang berpasangan. Apalagi, hingga saat ini DPP Partai Golkar belum memutuskan Balon Wagub Maluku,” kata Said.

Related posts