Sekkot Ririmasse Serahkan Bantuan Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Ambon, Wartamaluku.com – Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse, Sabtu (15/6/24) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada umat Muslim di Kota Ambon, jelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

Bantuan hewan kurban tersebut berupa Sapi dan Kambing, ada yang berasal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, juga dari pribadi Ririmasse sendiri.

“Hari ini Pemkot melalui Pj. Wali Kota dan saya berserta jajaran, memberikan bantuan kepada warga Muslim, baik itu Sapi dan Kambing, dan saat ini saya menyerahkan seekor sapi untuk diberikan kepada umat di hari raya kurban nanti,” ungkapnya di Masjid An- Nur, Batumerah.

Dikatakan, satu ekor sapi juga telah diserahkannya kepada majelis taklim Al Hikrah, sementara di waktu bersamaan, Pj. Wali Kota Dominggus N. Kaya juga turut menyerahkan satu ekor Sapi di Masjid Raya Al-Fatah

“Semoga penyerahan bantuan hewan kurban ini menjadi amal ibadah dan berkah bagi umat Muslim di Kota Ambon,” imbuhnya.
Ririmasse menambahkan, dirinya juga menyerahkan bantuan satu ekor Sapi dari Pemkot kepada Masjid yang berlokasi di Kawasan Jalan Baru. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua MUI Kota Ambon, Muhammad Rahanyamtel.

“Selain dari Pemkot, saya secara pribadi juga menyerahkan bantuan 10 (Sepuluh) ekor kambing kepada warga di beberapa lokasi. Ini bukan persoalan sapi atau kambing, tetapi bagaiamana perhatian kita terhadap warga yang merayakan idul Adha,” pungkasnya. (WM/MCAMBON)

Related posts