SILAHTURAHMI PWI BERSAMA HUMAS KOTA TUAL

SILAHTURAHMI PWI BERSAMA HUMAS KOTA TUAL

Tual Wartamaluku.com- Sejumlah Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual Yang di Pimpin oleh Carteker Abdullah Tusiek bersama rekan-rekannya bersilahturahmi ke Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Tual dalam rangka membangun hubungan kerja sama. Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan Humas dan Pers kamis, 02/03/17.

Dalam kunjungan tersebut Tusiek menyampaikan, Persatuan Wartawan Indonesia Setelah kembali dari Kota Ambon untuk kegiatan Hari Pers Nasional kini telah dibagi menjadi dua Kepengurusan yaitu Maluku Tenggara dan Kota Tual untuk itu, “kami selaku pengurus PWI Kota Tual berkunjung untuk memperkenalkan diri kepada Humas dan Protokoler Pemkot agar bisa diketahui dan dikenali. “ungkap Tusiek.

Dalam kepengurusan yang baru ia berharap kedepannya Organisasi ini bisa menjalani kemitraan dengan Pemerintah Kota Tual untuk membangun daerah ini ke depan dari sisi pemberitaan pers.

Terkait dengan hal itu, Tusiek juga meminta agar Media-media yang terdaftar di dalam kepengurusan PWI Kota Tual agar bisa di akomodir untuk berlangganan.”harapnya Pada kesempatan tersebut Kabag Humas dan Protokoler menyambut baik kedatangan PWI Kota Tual.

Menurut Kabag Humas Muchsin Ohoiyuf, Pemerintah dan Pers adalah Mitra kerja yang harus saling berkoordinasi dalam hal pemberitaan baik dari sisi pembangunan maupun pemberitaan yang bersifat mengkritisi.

Untuk itu, Ohoiyuf mengharapkan agar ke depannya PWI dan Pemerintah Kota Tual akan bekerja sama terkait pemberitaan-pemberitaan yang akan dipublikasihkan.

Ohoiyuf juga menambahkan Terkait dengan permintaan Carteker PWI untuk media di akomodir, Pemerintah Kota Tual berjanji akan mengakomodir media – media yang bernaung di bawah Organisasi PWI Kota Tual. Di akhir Pertemuan Humas dan Protokoler bersama stafnya Mengucapkan Selamat dan Sukses atas kepengurusan Persatuan Wartawan Yang Baru di Kota Tual” (WM-Stef)

Related posts