Silaturahim Safitri Malik Bersama Keluarga di Halong Baru

Ambon, Wartamaluku.com – Caleg DPR RI asal partai PDI P Safitri Malik Soulisa bersilaturahim bersama keluarganya yang berlokasi di Halong Baru, Kecamatan Baguala,Kota Ambon,Selasa malam (18/02/2019).

Pertemuan calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Maluku dengan keluarga Anakotta itu dirinya tidak berjanji yang muluk – muluk. Namun Caleg nomor urut 2 dari Partai PDI P ini memaparkan sedikit tekait ide-idenya yang cemerlang, yakni jika terpilih akan siap memperjuangkan hak-hak perempuan di Maluku.

Selain itu, salah satu kerinduan caleg dari PDI P nomor urut 2 ini ingin membangun rumah singgah untuk menjembatani masalah-masalah yang dihadapi perempuan di Maluku.

“Baku dapa (bertemu-red) bersama keluarga ini, Saya ingin sampaikan beberapa poin penting tentang ide-ide Saya. Diantaranya, kalau Saya dipercayakan oleh masyarakat Maluku duduk sebagai keterwakilan di DPR RI,Saya akan memperjuangkan hak-hak perempuan. Selain itu, saya akan membuat rumah singgah khusus perempuan guna menjembatani masalah- masalah yang di alami oleh perempuan,” ucap istri Bupati Tagop Soulisa ini.

Salah satu alasan dirinya ingin membangun rumah singgah karena, perempuan di Maluku masih termarjinalkan. Apalagi, ada banyak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarganya, namun masih dianggap sebelah mata. (WM)

Related posts