Terkait Pilkada Maluku, Orno Nyatakan Siap Bertarung

Terkait Pilkada Maluku, Orno Nyatakan Siap Bertarung

Ambon,Wartamaluku.com –Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Barnabas Orno menyatakan kesiapan maju bertarung pada perebutan kursi orang nomor 1 di Provinsi Maluku.

Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku baru digelar 2018 mendatang, namun bupati MBD menyatakan Kalau Yang Maha Kuasa Berkenan saya siap ikut pilkada Maluku. “Saya secara pribadi siap maju,” katanya kepada wartawan di swisbell hotel usai mengikuti MUSDA IV partai demokrat, jumat 19/05/2017.

Namun, semua itu kembali kepada masyarakat, dan partai sebab Bagaimanapun partai politik (parpol) memiliki kewenangan untuk bisa mengusung pasangan calon dalam pilkada Maluku 2018 mendatang.

Jika,nantinya partai dan masyarakat menghendaki dirinya agar bisa maju bertarung maka dirinya siap untuk mencalonkan diri secara pribadi siap. Ungkapnya

Ditanya keterkaitan kehadirannya pada musda IV partai demokrat guna meraih simpati partai berlambang bintang mercy tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku,menurutnya,wajar jika datang mengetuk pintu partai yang mengusungnya saat pilkada sebelumnya..

Dirinya tegaskan pasti berproses tapi tidak bisa mengklaim akan raih rekomendasi dan menang pilgub,sebab semua punya hak.Alasan maju Maluku I,dirinya akui miliki idealisme membangun Maluku.
“Membangun Maluku,banyak hal yang harus dibuat.Salah satunya,isu besar saya yakni,Maluku maju,Maluku berkeadilan dan Maluku berbudaya.

Rekomendasi,Saya optimis dan nyatakan semua figure punya peluang yang sama.Semua berpulang kepada masyarakat Maluku,karena masyarakat yang menilai,” dan semua di serahkan kepada yang maha kuasa. tuturnya.(WM-UVQ)

Related posts