Toumahuw : Komisi tak Kompromi Dengan Kesalahan

Toumahuw : Komisi tak Kompromi Dengan Kesalahan

Ambon,Wartamaluku.com- Sudah menjadi tekad dari Komisi B DPRD Maluku untuk tidak akan kompromi jika nanti dalam hasil pengawasan lapangan ditemukan ada kejanggalan dari berbagai proses pembangunan di daerah kabupaten/kota yang menggunakan anggaran negara.

“Sementara ini kita lagi pengawasan ke daerah kabupaten/kota kita ingin melihat apakah pekerjaan-pekerjaan yang dilakjkan oleh mitra kita itu sudah dilakukan sesuai dengan peruntukannya ataukah tidak,” demikian penjelasan Ketua Komisi B DPRD Maluku, Reinhard Toumahuw ketika ditanya wartawan, terkait hasil pengawasan yang sementara ini dilakukan masing-masing komisi di DPRD Maluku.

Dikatakan, untuk Komisi B sendiri mulai hari Selasa 22/03 akan melakukan pengawasan di tiga Kabupaten yakni Seram Bagian Barat (SBB), Seram Bagian Timur (SBT) dan Maluku Tengah (Malteng).
Ditanya apakah komisi akan mengeluarkan rekomendasi kepada dinas jika ditemukan ada ketidakberesan dalam pekerjaan yang mereka lakukan? Toumahuw katakan itu sudah pasati. “Kami tidak akan berkompromi dengan sesuatu hal yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Ini dimaksudkan untuk memperbaiki kinerja,kalau misalnya hasilnya bagus artinya dijalankan sesuai dengan peruntukannya maka itu tidak ada masalah, tetapi kalau tidak maka kita akan dorong untuk diproses lanjutnannya,” ujar dia singkat. (WM-03)

Related posts