Umasugi: Partai Golkar MBD Harus Solid Menangkan Paslon Niko-Odie

Tiakur, Wartamaluku.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramli Umasugi meminta seluruh kader partai Golkar yang berada di Kabupaten Maluku Barat (MBD) tertib barisan dan tetap solid untuk menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01 Nikolas Kilikily – Desianus Orno pada Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Umasugi di sela-sela penyelenggaran penguatan kapasitas Kader Partai Golkar dalam rangka konsolidasi pemenangan pilkada serentak 2020.

Dikatakannya, Partai Golkar saat ini memiliki misi nasional yakni memenangkan pasangan calon kepala daerah yang adalah kader partai maupun pasangan yang diusung oleh partai.

Karena itu lanjutnya, untuk mencapai misi tersebut Partai Golkar menyelenggarakan sukses konsulidasi yang ditandai dengan pelaksanaan musyawarah daerah baik pada tingkat kabupaten maupun kota.

Umasugi optimis, pasangan Kalwedo akan meraih suara dan menjadi pemenang di Kabupaten Maluku Barat Daya karena didukung oleh masyarakat . Dengan dukungan semua kader dan masyarakat maka Niko- Oddie dipastikan pimpinan Maluku Barat Daya. (WM/tim).

Related posts