Waktu Dekat Dishub Buka Jalur Angkot Jurusan Farmasi Atas

Waktu Dekat Dishub Buka Jalur Angkot Jurusan Farmasi Atas

Ambon,Wartamaluku.com – Guna menjawab kebutuhan masyarakat yang bermukim di daerah Gunung Nona dan Kudamati akan transportasi, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perhubungan (Dishub), akan menambah jalur baru untuk kawasan Farmasi Atas yang berbatasan dengan Gunung Nona dan Kudamati.

Kepala Dishub Kota Ambon, Piet Saimima mengatakan, untuk membuka jalur baru pihaknya telah menyurati Jemaat Rehoboth untuk membuka jalur di kawasan itu.
Namun, sampai sekarang pihaknya sedang melakukan persiapan sosialisasi kepada masyarakat sekitar. “Kita sudah mendapat surat dari Jemaat Rehoboth, dan kita sementara lagi membuat persiapan, karena harus melakukan sosialisasi terlibih dahulu kepada masyarakat sekitar,” ungkap Saimima,

sembari menambahkan, sosialisasi harus dilakukan, mengingat daerah itu, sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. “Kita lakukan sosialisasi dulu, kalau ada kesepakatan dari seluruh masyarakat maka dalam waktu dekat kita akan membuka jalur,” katanya.

Masih kata Saimima, pembukaan jalur baru Framasi Atas ini merupakan program prioritas Dishub. Karenanya, dalam waktu dekat Dishub akan melakukan rapat dengan berbagai stakeholder yang ada di Kota Ambon, sehingga semua kebijakan yang diputuskan dapat diterima dengan baik. “Kita akan duduk dengan semua pihak secara bersama-sama, sebab kepentingan umum itu penting sekali, namun kepentingan yang lain juga harus diperhatikan,” terangnya.(WM-Mr)

Related posts