Wattimena : Pemkot Sambut Dengan Gembira Raker Persekutuan Pensiunan GPM ke XII Tahun 2024

Ambon, Wartamaluku.com – Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan pemerintah Kota Ambon menyambut dengan gembira kegiatan Rapat Kerja (Raker) Persekutuan Pensiunan GPM ke XII yang digelar di Gereja Elim, Jemaat Bethel, Klasis Kota Ambon, 5-6 Maret 2024.

” Seluruh warga kota Ambon dari lahir sampai meninggal adalah bahagian dari masyarakat Kota Ambon. Karena itu, pensiunan GPM masih dibutuhkan dan menjadi kekuatan bagi keluarga” ujar Wattimena, Selasa (5/6) di Gereja Elim.

Karena itu, kehadiran orang tua menjadi kebahagian bagi anak-anak dan menjadi kebanggaan bagi anak cucu” ujar Wattimena.

Ditegaskan, kehadiran orang tua ditengah masyarakat merupakan aset berharga sebab doa-doa yang dilanjutkan menjadikan kami hidup di Kota Ambon doa- doa masih terus hidup dalam kondisi yang nyaman.

Sementara itu, dalam laporan panitia yang dibacakan ketua Tim kerja Persekutuan Pensiunan GPM ke XII, Pnt Ny M.Pattianakotta, peserta berjumlah 63 orang yang terdiri peserta biasa yang terdiri dari pengurus pusat 14 orang, pengawas 2 orang dan peserta dari rayon-rayon sebanyak 27 orang. Sedangkan peserta luar biasa terdiri dari, majelis pekerja harian sinode GPM 1 orang dan undangan 19 orang.

“Kegiatan ini ada dibawah tema, jadikanlah hidupmu persembahan syukur bagi Tuhan” ujar Pattianakotta.

Kegiatan Raker ini bertujuan mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran pendapatan dan belanja persekutuan pensiunan GPM tahun 2023. Menetapkan program dan anggaran pendapatan dan belanja persekutuan pensiunan GPM tahun 2024 serta menetapkan hal-hal lain yang berguna bagi organisasi dan persekutuan.

” Semoga Tuhan Yesus Kristus Kepala Gereja menyertai dan memberkati pelaksanaan Rapat Kerja ke XII Persekutuan Pensiunan GPM tahun 2024″ demikian Pattianakotta . (**)

Related posts