Kunjungi Pulau Larat, Safitri Malik Disambut Hangat

Tanimbar, Wartamaluku.com – Safitri Malik Soulisa Caleg DPR RI asal partai PDI Perjuangan nomor urut 2 dapil Maluku mengunjungi masyarakat Larat kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam rangka silaturahmi bersama warga setempat namun tak disangka Safitri Malik yang ditemani Bupati Buru Selatan Tagop Soulisa disambut hangat oleh warga.

Politisi asal partai PDI Perjuangan ini tiba di lokasi pulau larat Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku itu pada Minggu (7/4/2018) sekitar pukul 17.00 WIT.

Safitri Malik, kemudian memberikan arahan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Larat dan kemudian berdialog bersama. Ia juga mengapresiasi sambutan yang diberikan warga. “Saya sangat berbahagia sekali alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan warga di Larat ini” ungkapnya.

Istri dari Bupati Buru Selatan ini tidak berjanji yang muluk – muluk namun apabila atas izin Yang Maha Kuasa dirinya terpilih sebagai DPR RI maka akan kembali membawa harapan untuk masyarakat Larat.

Pantauan media ini, Sepanjang jalan menuju pulau Larat, DPRD Provinsi Maluku ini terus disapa oleh masyarakat Tanimbar, akibatnya perjalanan yang bisa ditempuh kurang lebih tiga jam ini menjadi 5 jam perjalanan Saumlaki – Larat.

Hadir dalam acara Pengurus partai PDI Perjuangan Soni Lobloby, Frangky Limbers dan puluhan relawan lainnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *