Sesali Perbuatan, Husniyati Utamy Abbas Minta Maaf Kepada Insan Pers

Ambon, Wartamaluku.com-Salah satu pengurus KNPI Maluku Husniyati Utamy Abbas yang mengeluarkan pernyataan di medsos yang di anggap pencemaran terhadap profesi insan pers di akhirnya meminta maaf secara terbuka.

Permintaan maaf yang disampaikan Husniyati Utamy kepada wartawan yang berlangsung di Kafe Pelangi Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, selasa, (30/01/2018.

Permohonan maaf tersebut didampingi Ketua DPD KNPI Maluku M Faisal Sahilatua, sekretaris KNPI Maluku Saka Ririhena dan sejumlah fungsionaris KNPI Maluku lainnya.

Saat menyampaikan permintaan maaf, dengan penuh penyesalan Husniayati tak menahan tangisnya, yang membuat suasana menjadi hening.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, Tami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari abang-abang dan caca insan pers yang ada di Maluku.

Selain permohonan maaf yang di sampaikann dia juga mengakui perbuata, tindakan yang dilakukannya dengan memposting status bernada hinaan kepada profesi jurnalis itu lantaran terbawa emosi.

“Jadi Tami emosi sehingga membuat tami akhirnya bikin kaya gitu, semoga abang-abang dan caca-caca semua bisa maafkan kesalahan Tami.

Dan Tami juga “Mohon bimbingan dari abang-abang dan caca samua, karena Tami baru dan paling muda disini jadi Tami salah melangkah sekali lagi Tami mohon dimaafkan sebesar-besarnya,”kata Utamy sambil menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *