2024 PKS Malteng Siap Rebut Enam Kursi

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com — Ketua DPW PKS Maluku Abdullah Asis Sangkala dalam sambutannya di pelantikan dan rakerda PKS Maluku Tengah, menyampaikan target besar PKS setelah Rakernas yaitu PKS menang pemilu 2024.

“Kita akan memulai dengan program-program kita, dengan semangat berdasarkan tema nasional kita “Bersama Melayani Rakyat.” Jika ada kader PKS yang tidak berkontribusi, dan hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak usah jadi kader PKS. Kita juga akan membela kepentingan rakyat,” Ucapnya di Tribun Lapangan Nusantara Masohi, Kamis (25/3).

Selain itu, dirinya menyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik, bahwa target DPW adalah menargetkan DPD PKS Malteng bisa merebut enam kursi DPRD Maluku Tengah.

“Maka di pemilu 2024, lewat badan pemilu, dan pemilukada PKS Maluku, kami sudah memasang target untuk merebut enam kursi DPRD Maluku Tengah,” Jelas Sangkala.

“Kader-kader terbaik PKS silakan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut pilkada 2024. Membuka bakal calon kepada siapa saja yang berproses. Untuk ketua segera konsolidasikan struktur, segera perbaiki DPC-DPC yang ada, selesaikan ranting-rantingnya. Insya Allah kita akan siap menyambut kemenangan di 2024,” Lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau agar fokus bersama-sama dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajarannya dalam menyukseskan visi misi, dan pembagunan di Kabupaten Maluku Tengah sampai akhir masa jabatannya. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *