Tim MI dan BMW Ambil Formulir Pendaftaran di DPW PKB Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Masuk hari pertama pembukaan pendaftaran dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bakal calon Gubernur Irjen.Pol.Punr(Drs.) Murad Ismail dan bakal calon wakil gubernur Michael Wattimena melalui timnya, mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Maluku mengambil formulir pendaftaran.

Tim pemenang bakal calon Gubernur Murad Ismail dan bakal calon wakil Gubernur Michael Wattimena ini mendatangi kantor DPW PKB secara bersamaan pada hari senin, 22/04/2024 pukul 14.44 wit.

Kedatangan tim ini langsung di sambut oleh Ketua Desk Pilkada Asmin Matdoan, Sekertaris Deks Pilkada Malaka Yaluhun bersama sejumlah kader partai PKB Maluku.

PKB Maluku memiliki empat kursi di DPRD Maluku karena itu, akan menjadi salah satu partai yang diincar para calon kepala daerah ini.

Tim balon Gubernur maluku Murad Ismail Hearudin Tuarita mengatakan partai PKB merupakan partai yang sejak didirikan sudah menunjukan eksistensi kepartaian. Karena itu Murad Ismail sangat serius dengan mekanisme – mekanisme untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku.

Dikatakan, PKB merupakan salah satu partai yang menjadi target utama dari Hj Murad Ismail “Kami berharap PKB dengan menjadi tim pertama yang mengambil formulir ini bisa menjadi satu ikatan emosional dan kebatinan yang baik untuk bisa bersama – sama PKB membangun daerah ini lebih baik”. Ungkap Tuarita.

 

Sementara bakal calon wakil Gubernur Michael Wattimena yang sering disapa BMW ini melalui timnya Amie Criswanto berharap kedatangan mereka merupakan hubungan demokrasi dan silaturahmi yang baik untuk kedepannya.

“Kami dari tim bakal calon wakil Gubernur Michael Wattimena berharap lewat partai PKB ini bisa mendapat kontestasi yang baik. Karena sesuai hintungan kami PKB mendapat empat kursi maka PKB masuk dalam hitungan strategis kami kedepan. Kami juga sangat optimis akan mendapat rekomendasi dari partai PKB”. Ungkapnya.(WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *