Plt. Bupati MBD Himbau Masyarakat Memilih Dengan Hati Nurani

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku tanggal 27 Juni 2018, Plt Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Noach menghimbau Masyarakat MBD memilih pemimpin dengan hati nurani.

Dirinya, mengajak seluruh masyarakat Maluku Barat Daya agar terus menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas.

“Sebab, semua masyarakat MBD bersaudara, baik sebelum pilkada maupun sesudah pilkada kita tetap bersaudara”. Ungkap Plt. Bupati kepada sejumlah awak media di Ambon, Rabu, 20/06/2018.

Menurutnya, Pilkada adalah demokrasi dengan tujuan memilih pemimpin yang terbaik. Maka pilihlah pemimpin yang baik sesuai dengan hati nurani.

Terkait keamanan adalah tanggungjawab kita bersama,karenanya mari kita jaga,” Sehingga kita tetap nyaman dan tentram serta persaudaraan tetap terjaga tidak hanya sebelum pilkada tapi sampai dengan selesai pilkada,” lanjutnya.

Selain itu, untuk pihak penyelenggara pilkada agar berjalan sesuai aturan dan jangan membatasi masyarakat yang mempunyai hak memilih.

Sebab suksesnya penyelenggaraan pemilu sangat bergantung pada profesionalitas dan netralitas, selain itu juga, pihak penyelenggara pemilu harus benar-benar mengawal dengan baik setiap tahapan pelaksanaan pemilu. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *