Aduh, Rupanya Solo Dan VG Tidak Diminati Kontingen Pesparawi SBT

  • Whatsapp
Aduh, Rupanya Solo Dan VG Tidak Diminati Kontingen Pesparawi SBT

Ambon, Wartamaluku.com – Kontingen Pesparawi Kabupaten Seram Bagian Timur rupanya tidak meminati Lomba nyanyi banding untuk kategori solo dan vocal group. Informasi yang berhasil dihimpun media ini sejumlah kategori solo diantaranya solo kategori usia 6-8 tahun, usia 9-12 tahun, solo remaja putra dan putri serta vocal group tidak ada satu pun nama peserta asal kontingen SBT.

Wakil Ketua Bidang Lomba Pesparawi Maluku ke-X Alan Paliama kepada media ini di lokasi kegiatan mengaku, dari sejumlah nama yang masuk untuk mengikuti kegiatan lomba banding nyanyi untuk kategori solo dan vocal group tidak tercantum nama SBT.

“Kontingen yang tidak tercantum yakni Kabupaten SBT dan kami pusatkan kegiatannya di Gedung Putih yang diikuti oleh 46 orang,”ungkap Paliama, Senin (20/11).

Dia merincikan, pada kategori solo anak usia 6-8 tahun dibuka oleh kontingen Kabupaten Maluku Tenggara disusul Kabupaten Buru Selatan, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Barat Daya, Kepulauan Aru, Kota Tual, Buru dan Kota Ambon sebagai penutup.

Sementara pada solo usia 9-12 tahun dibuka oleh Kabupaten Bursel, Kota Ambon, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat dan Kabupaten Maluku Barat Daya.
Kota Tual untuk kategori Vocal Group memimpin posisi utama disusul Maluku Barat Daya, Kota Ambon, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru dan Maluku Tenggara Barat pada posisi akhir. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *