Akibat Corona, Agenda DPRD Maluku Terpaksa Ditunda

Ambon, Wartamaluku.com – Agenda DPRD Provinsi Maluku yang sudah diagendakan terpaksa ditunda lantaran adanya penyebaran virus Corona.

Salah satu agenda yang ditunda yakni pengawasan tahap kedua di 6 Kabupaten/kota yang tersisa, setelah tahap pertama selesai, mengingat situasi dan kondisi akibat antisipasi virus Corona.

“Sesuai anjuran Pak Gubernur Maluku Murad Ismailagar seluruh pihak menunda untuk sementara waktu kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang terkait dengan penanganan dan pencegahan virus Corona ini.” Demikian dikatakan Plt. Sekwan Provinsi Maluku Bodewin Wattimena kepada wartawan di gedung wakil rakyat Karpan Ambon, Kamis, 26/3/2020.

Menurutnya, seluruh agenda tersebut ditunda, sampai batas waktu yang belum tentukan. “Jadi seluruh anggota dewan, kami himbau untuk sementara berada di rumah masing-masing sesuai edaran pa Gubernur Maluku.” ungkapnya.

Dikatakan Wattimena, nanti setelah batas waktu yang ditentukan dari pemerintah ditetapkan baru mulai berlangsung, maka akan dilanjutkan dengan kegiatan pengawasan tahap kedua di 6 Kabupaten/kota. (WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *