Anggota HIPMI Maluku Mencapai 1.665 Orang

  • Whatsapp
Anggota HIPMI Maluku Mencapai 1.665 Orang

Ambon,Wartamaluku. com- Anggota Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) daerah Maluku tercatat 1.665 orang.Hal ini diungkapkan Boy.R.Sangadji yang menjabat Ketua Umum (Ketum) organisasi pengusaha muda tersebut disela-sela Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BPD HIPMI di Pasific Hotel ,pada hari Sabtu (01/10/2016).

Sangadji mengatakan kepada para awak Media,dari hasil registrasi hingga saat ini,sudah banyak pengusaha yang tergabung dalam HIPMI Maluku .Tentunya, mereka bergerak di berbagai bidang.Seperti, di sektor riil,kontraktor,juga bergerak di bidang jasa,perhotelan dan sebagainya .

“Syarat menjadi anggota HIPMI adalah harus memiliki perusahaan.Semakin banyak anggota,semakin baik dalam konteks pengembangan ekonomi lokal.Itu yang terpenting,”tuturnya. Harapan kita kata Dia,ke depan bertambahnya pengusaha maka investasi yang mereka miliki dapat mendorong daya beli masyarakat, dari penghasilan yang mereka peroleh.

Selain itu,Sangadji juga berharap melalui momentum Rakerda ini,Pemerintah Daerah dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak muda lokal,untuk berpartisipasi membangun negerinya. “Kita anak-anak muda Maluku,harus menjadi tuan di negerinya sendiri.Pemerintah harus bersikap arif dan bijaksana,”tegasnya.( WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *