Aziz-Johan Kantongi Rekomendasi PKB

  • Whatsapp
Aziz-Johan Kantongi Rekomendasi PKB

Ambon,wartamaluku.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi telah memberikan rekomendasi politik kepada Pasangan Azis Mahulette dan Johan.J.Lewerissa untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Bulan Februari tahun 2017 mendatang.

Informasi ini beredar berdasarkan press release dari Sekretaris Desk Pilkada,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Maluku,Malaka Yaluhun,Senin (12/09/2016) kepada para awak media.

“Penetapan DPP PKB kepada Azis Mahulette sebagai Calon Bupati dan Johan.J.Lewerissa sebagai Calon Wakil Bupati tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dengan nomor : 18036/DPP-03/VI/A.1/VIII/2016 tertanggal 29 Agustus tahun 2016 yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum PKB,H.A.Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB Ir.H.Abdul Kadir Karding,”jelas Yaluhun.

Menurutnya,penetapan ini telah melalui telaah dan pendalaman yang cukup lama dengan mempertimbangkan hasil survey tentang elektabilitas,hasil uji kelayakan dan kepatutan yang digelar oleh DPP PKB serta pertimbangan strategisnya maka semua syarat-syarat itu telah dipenuhi oleh Pasangan Azis-Johan.

“Rekomendasi ini adalah bagian dari upaya membangun dealetika politik yang baik dan pembangunan demokrasi di Maluku Tengah serta menjaga sendi-sendi demokrasi agar tetap terjaga,”katanya. DPW PKB kata Dia,akan menyiapkan langkah-langkah strategis pemenangan mulai dari tingkat DPW sampai DPRt sehingga infrastruktur partai siap memenangkan Azis-Johan. Pada waktu yang berbeda,Azis Mahulette dan Johan Lewerissa saat dihubungi melalui telepon seluler mereka oleh salah satu wartawan media ini menyatakan,tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan Partai yang telah mengusung mereka demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Malteng ke depan.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *