Baileo Pasti Menang 70 % Di Dusun Seri

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com РPasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno semakin hari semakin di senangi masyarakat teristimewa di desa dan kampung,  terbukti di dusun Seri, Kota Ambon. Demikian dikatakan Kepala Dusun Seri Corinus Wattimena kepada media ini di dusun Seri, jumat 11/05/2018.

Menurutnya, pasangan Baileo adalah harga mati untuk dusun Seri, sebab bagi mereka hanya pasangan nomor urut 2 ini yang pantas pimpin Maluku kedepan.

“Untuk Pilgub bagi dusun Seri pasangan Baileo harga mati sebab itu sudah komitmen kami, karena bagi kami pasangan nomor urut 2 ini sangat pantas pimpin Maluku kedepan”. Ungkap Kadus.

Masyarakat dusun Seri lebih cendrung memilih pasangan Baileo karena mereka menilai sosok seorang Murad Ismail tidak banyak berbicara tetapi sosok yang kerja keras, komitmen untuk bangun Maluku dari laut.

Pasangan BAILEO menawarkan solusi program terkait penanganan kemiskinan di Maluku, oleh sebab itu potensi sumber daya laut di Maluku harus diarahkan sebagai sektor unggulan yang harus dikelola. Sebab, Maluku termasuk wilayah penghasil ikan terbesar, dikenal memiliki potensi sumber daya alam yang kaya, Namun kondisi kehidupan masyarakat Maluku termasuk Dusun Seri  masih dikatakan jauh dari kata sejahtera. Tandasnya.

Selain itu juga, Murad Ismail sudah pernah berbuat untuk masyarakat Dusun Seri, “kalau hari ini ada banyak ikan dari Seri itu karena Murad Ismail, karena Dia pernah berbuat jadi bagi kami pa Murad ini belum jadi saja sudah berbuat apalagi kalau sudah jadi Gubernur pasti masyarakat sejahtera. Kata Kadus. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *