Balon Thedy Welerubun Berikan Apresiasi Bagi PSI

  • Whatsapp
Balon Thedy Welerubun Nilai Undangan PSI Merupakan Penghargaan

Tual, Wartamaluku.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupten Maluku Tenggara gelar dialog terbuka dengan Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara Thedeus Welerubun, SH. Kegiatan tersebut bertempat di Tempat Wisata Ohoi Disuk 16/09/17.

Welerubun yang di konfirmasi saat selesai dialog mengatakan, dirinya secara pribadi dan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara mengucapkan terimakasih dan mengapresiasikan undangan dari teman-teman Partai PSI karena merupakan sebuah penghargaan.

Welerubun juga menyampaikan ada pointnya dari teman teman generasi muda khususnya yang berkecimpun di Partai PSI untuk bagaimana kita membuka komunikasi dan mendiskusikan tentang berbagai hal yang bermuara kepada kepentingan daerah ini kedepan.”ungkapnya.

Welerubun menyampaikan ada dua diskusi yang dibicarakan yaitu, tentang kinerja pemerintah, fungsi lembaga dewan dan membicarakan tentang Calon Pemimpin Maluku Tenggara ke depan.

“Saya merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara dari 11 calon lainnya yang pertama memaparkan visi dan misi dan di dalam dialog tersebut pada intinya harus ada hubungan komunikasi antara partai politik dan pemerintah karena dari situlah banyak mendapat masukan.” Ungkapnya.

Welerubun juga mengatakan dirinya akan selalu membuka diri agar selalu bisa berkomunikasi yang intensif dengan PSI dan dengan adanya wadah diskusi yang seperti ini lebih bagus dari pada berdiskusi di dalam sebuah ruangan yang di atur moderator dan lainnya pada akhirnya pembicaraan juga terbatas karena waktu.

Sementara itu Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malra Ignasius Renyaan mengatakan, PSI merupakan partai anak muda yang selalu berpikir ke depan dan terbuka buat siapa saja dan menginginkan sebuah perubahan.Untuk itu, PSI membuat suatu kegiatan yaitu berdialog terbuka untuk mendengarkan visi dan misi dari Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara Periode 2018-2023.

“ungkapnya Renyaan katakan, Thedi Welerubun merupakan Bakal Calon Bupati Malra pertama yang kami undang berdialog untuk menyampaikan visi dan misi dan Kandidat lain juga akan di undang untuk hal yang sama.

“DPD Partai Solidirtas Indonesia Kab.Malra mengadakan kegiatan ini sasaran utamanya agar saat kegiatan PSI di masyarakat, Partai ini dapat menterjemahkan visi dan misi dari Bakal Calon Bupati ke masyarakat agar dipahami dan dimengerti. “tandasnya.

Renyaan juga menambahkan untuk diketahui bahwa Partai ini bukan Partai pengusung tetapi merupakan partai pendukung.” (stef)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *