Bantu Masyarakat Ditengah Ancaman Covid 19, Polsubsektor Meror Bagikan Sembako Kepada Para Janda

Dobo, Wartamaluku.com – Kepolisian sub sektor Meror kecamatan Aru selatan timur kabupaten kepulauan Aru  turut berpartisipasi membantu masyarakat ditengah tengah ancaman pendemic Covid 19,partisipasi yang dilakukan polsubsektor meror ini dengan melakukan aksi kemanusiaan membagi-bagikan sembako.

Aksi kemanusiaan bagi-bagi sembako ini dipusatkan pada 4 (empat) desa yakni desa meror,siya,beltubur dan desa karey,dalam aksi tersebut polsubsektor meror menyasar para janda dan keluarga yang dianggap tidak mampu.

“ Ya jadi beberapa hari kemarin mulai dari tanggal 16-19 juni 2020 kemarin kami aparat kepolisian dari polsubsektor meror saya bersama anak buah kami melakukan kegiatan ditengah-tengah ancaman covid 19 yang sedang terjadi,dan kegiatan yang kami lakukan ini adalah membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta para ibu-ibu janda,kegiatan itu kami lakukan di empat desa di wilayah hukum kecamatan aru selatan timur yakni desa meror,siya,beltubur dan desa karey  ujar Kapolsubsektor Meror Aiptu Carlo Siauw kepada Dobo Expres” Ungkapnya.

Apa yang dilakukan tersebut menurutnya, merupakan bentuk kepedulian serta keprihatinan Polri kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah ancaman Covid 19,Polisi sebagai mitra masyarakat dalam hal ini berkewajiban bersama-sama membantu masyarakat yang terkena dampak langsung pendemic ini.

“Apa yang kami lakukan ini adalah bentuk dari kepedulian dan keprihatinan polri kepada masyarakat khususnya yang ada diwilayah hukum polsubsektor meror”  ujarnya.

Dia berharap kiranya apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan  saya berharap apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa tetapi paling tidak itu dapat bermanfaat bagi mereka dan bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup ditengah ancaman penyakit   ini.  tandasnya.

Selain itu. Carlo Siauw juga berharap kepada masyarakat agar tetap menaati protocol kesehatan yang saat ini dianjurkan pemerintah, masyarakat diminta melakukan aktifitas tetapi harus menjaga jarak,mencuci tangan dan menggunakan masker. (WM. Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *