Barlola Himbau Pemilik Hotel Berikan LayananTerbaik Bagi Tamu Pesparani

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Dengan turut mendukung dan sukseskan Pesta Paduan Suara Gerejani Nasional I di kota ambon yang berlangsung mulai dari tanggal 27 oktober hingga 2 November, ketua Perhimpunan Hotel Restoran Republik Indonesia ( PHRI) Tenny Barlola menghimbau kepada seluruh pemilik Hotel agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu yang hadir pada Pesparani nanti, termasuk meningkatkan kebersihan lingkungan, agar para tamu bisa betah dan merasa nyaman serta ada kesan yang baik dari semua tamu saat berkunjung ke kota Ambon.

Menurutnya, PHRI Maluku terus berupaya melakukan koordinasi dengan seluruh pemilik Hotel, penginapan dan restoran yang ada di kota Ambon.

” Kami terus melakukan komunikasi bersama seluruh pemilik hotel yang ada di kota ambon agar dapat melakukan berbagai perbaikan dan pembenahan terhadap fasilitas dan infrastruktur yang kurang, namun yang pasti kita tetap dukung pelaksanaan kegiatan keagamaan bertaraf nasional ini.” Ungkapnya kepada media ini di Ambon kamis, 18/10/2018.

Salah satu dukungan yakni ada kerjasama PHRI dengan panitia pelaksana bidang Akomodasi untuk turun melakukan Inspeksi pada hotel dan penginapan di kota Ambon guna memastikan kesiapan seluruh Hotel dan penginapan. Jika ada yang kurang ditambahkan, yang belum agar secepatnya dibenahi.

”Kami juga sudah menghimbau kepada seluruh restoran agar dapat meningkatkan pelayanan dan kebersihan agar ada kesan yang baik dari tamu yang datang berkunjung di pulau raja – raja ini,” tutur Barlola.

Untuk diketahui, total tamu yang hadir sekitar 5000- an orang dan akan terus bertambah tergantung kehadiran dari berbagai provinsi di Indonesia. Oleh karena itu, PHRI juga akan menyiapkan lokasi tambahan seperti balai-balai Diklat yang ada di kota Ambon agar apabila hotel, penginapan yang ada penuh maka balai diklat dapat menampung seluruh tamu yang hadir.

“Karena sesuai dengan perkiraan kami, tamu yang hadir pasti melampaui jumlah hotel dan penginapan pasti tidak akan menampung semua yang hadir, karena itu, kita siapkan juga balai-balai yang ada,” ucapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *