Bila Diminta, Odie Orno Siap Maju Calon Bupati MBD

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Odie Orno mengaku siap apabila diminta untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Adik dari Wakil Gubernur Maluku ini menyebutkan kalau dirinya diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan sebagai bupati Maluku Barat Barat Daya, dirinya sudah siap, karena saat ini lagi berproses.

“Saat ini lagi berproses untuk maju sebagai calon Bupati MBD, namun namanya juga berproses, beda kalau saya ini seorang politisi”. Ungkapnya kepada sejumlah media di kantor Gubernur Maluku, kamis, 20/6/2019.

Menurutnya, apabila diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk membangun MBD pasti dirinya siap, namun yang terpenting adalah untuk sesuatu yang baik, demi dan untuk kepentingan masyarakat. Dirinya juga siap berjuang bersama politisi asal partai Demokrat Melkias Frans. Ujarnya.

Meskipun demikian, dirinya mengaku belum memastikan atau mendeklarasikan dirinya untuk maju pada Pilkada mendatang. “Tapi kalau memang masyarakat betul Рbetul menginginkan saya maju, pada dasarnya saya sangat siap membangun negeri KALWEDO.

Selain itu, Odie juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan ruang kepada Bupati Benyamin Noach dalam bekerja.

“Mari kita ciptakan situasi yang tenang agar Bupati bisa berkonsentrasi untuk bekerja, nanti ada saatnya untuk mau memilih siapa siapa itu terserah masyarakat”, tandas adik Wagub Abas Orno ini.

Pasalnya, akhir – akhir ini ada pemberitaan – pemberitaan bahkan ramai sekali di media sosial. “Karena itu, saya berharap masyarakat berikan ruang kepada bupati untuk menjalankan roda pemerintah MBD, nanti pada waktunya mau memilih siapa – siapa itu hak masyarakat”, harapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *