BST Minta PDI Perjuangan Perlakukan Bakal Calon Secara Adil

  • Whatsapp
BST Minta PDI Perjuangan Perlakukan Bakal Calon Secara Adil

Ambon,wartamaluku.com – Salah satu bakal calon (balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023,Bitzael Silvester Temmar atau lebih akrab dipanggil BST,meminta DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku memperlakukan semua bakal calon dengan adil dan transparan. Ungkapan ini disampaikan BST usai mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan dan penyaringan balon Gubernur dan wakil gubernur,partai tersebut,Sabtu 27/5/2017.

“Dalam memasuki tahap verifikasi, saya minta DPD PDI Perjuangan memperlakukan semua bakal calon dengan adil dan harus transparan”tidak boleh memihak. kata Temmar.

Dirinya memaparkan kepada awak media tentang hubungannya dengan partai kepala banteng moncong putih itu.Dibeberkan,bergabung sejak tahun 1980 hingga sekarang,memberi keyakinan bagi BST akan direkomendasikan oleh PDI Perjuangan.

“Saya yakin dan berharap,Partai ini menetapkan saya sebagai salah satu dari sekian banyak bakal calon sebagai calon.Saya akan bekerja sebaik-baiknya dan tidak akan mempermalukan partai PDI Perjuangan,”harap dan tegasnya.

Dipaparkan lebih lanjut olehnya,visi dan misi besar saya dapat disimpulkan menjadikan Maluku sebagai rumah yang nyaman bagi semua orang.

Menurutnya,belajar dari pengalaman dan keberhasilan nya sebagai anggota DPRD Maluku dan menjabat Bupati Kabupaten MTB dua periode pula,dirinya siap menanti panggilan untuk Maluku I. “Saya mengumpulkan kembali kader,pejuang,anggota dan simpatisan PDI Perjuangan yang belakangan ini tercerai-berai untuk kembali berada dalam satu rampak barisan guna mengembalikan kejayaan partai,”ajaknya. BST sebagai orang kedua hari ini yang mengembalikan formulir,setelah M.Z.Sangadji.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *