Bupati Aru Pantau Ketersediaan Sembako di Gudang, Sembako Segera disalurkan

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Guna memastikan ketersediaan bahan sembako yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga berkunjung ke dinas Sosial dan melihat secara langsung proses distribusi barang ke dalam gudang milik dinas Sosial.

Bupati yang saat itu di dampingi sejumlah pejabat pemda Aru selain mengecek ketersediaan sembako di gudang, juga mengecek kesiapan tim dinas sosial dalam rangka penyaluran bantuan sosial tersebut.

“Kunjungan Bupati dr Johan Gonga di dinas sosial dalam rangka mengecek kesiapan ketersediaan sembako di gudang yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat dalam waktu dekat, Ungkap Kepala Dinas Sosial Moh Lukman Nomay kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya kamis kemarin”.

Tak hanya meninjau ketersediaan sembako, bupati juga memastikan kualitas dari sembako yang akan di salurkan.

Nomay mengaku, jika tak ada halangan rabu 8/7 ini akan di lakukan lounching penyaluran oleh bupati.

Guna memuluskan penyaluran sembako menurut Nomay, pihaknya tengah menyiapakan berbagai administrasi diantaranya surat pernyataan dan kelengkapan adaministrasi lainnya.

dalam kunjungan Bupati pada Dinas Sosial, Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial dan Jajaran yang sudah bekerja ektra sehingga ketersediaan sembako pada gudang sudah terpenuhi. Bupati juga berharap agar dinas sosial dapat melakukan penyaluran sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati juga pastikan rabu 8/7 ini, pemda melalui dinas sosial akan mulai melakukan penyaluran sembako kepada masyarakat.

Terkait kinerja taganan bupati juga berjanji, akan menaikan insentif bagi para anggota tagana dinas sosial yg selama ini bekerja ektra dalam mendukung program pemerintah.(WM. Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *